Rabu, 01 Agustus 2012

"Aku dan Kamu"

Kamu :
"seberapa jauh kau ingin berlari kearahku?"
aku:
"sampai kau ijinkan aku untuk berhenti !"

kamu:
"rumah seperti apa yg ingin kau huni sampai tua nanti?"
aku:
"rumah hatimu"

kamu:
"apa kamu takut kehilangan?"
aku:
"sejujurnya, iya"
kamu:
"kenapa harus takut?"
aku:
"biar aku bisa menyimpan dan menjaga apa yg kita punya dengan sepenuh hati"
kamu:

"ada apa dengan diam mu?"
aku:
"ah..yang diamkan hanya mulutku, pikiranku? Tak pernah berhenti bicara tentangmu, kau tahu itu"

kamu:
"apa kado ulang tahunku?"
aku:
"separuh hatiku"
kamu:
"sisanya untuk apa?"
aku:
"kado pernikahan kita"

kamu:
"seperti apa kamu menginginkanku?"
aku:
"lebih dari itu, aku membutuhkanmu, tanpa kecuali apalagi seperti"

kamu:
"mau apa kamu?"
aku:
"mau kamu tak pernah lupa, aku slalu ada dan tak pernah lupa, kamu jga slalu ada"

kamu:
"apa batasnya?"
aku:
tak ada, waktu kita boleh berbatas, tapi cinta akan terus melapangkannya, hingga tak ada lagi batas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar