Rabu, 01 Agustus 2012

SAYA / "KEPALSUAN"

Kao lo liat gue ketawa, lo jgn percaya gue..
kallo liat gue senyum, lo jgn percaya gue..
kalo lo denger gue bilang gue baik-baik aja, itu cuma salah satu tameng gue..
kalo lo liat gue tegar, itu cuma selimut kenyamanan gue..
kalo lo liat gue bisa nasehatin orang, itu cuma usaha gue buat ngelakuin hal yg sama..
kalo lo mandang gue sebagai sosok bijaksana, itu cuma cara gue untuk nutupin betapa tololnya gue..
kalo lo liat gue mampu, lo salah besar, gue selalu gagal..
kalo lo nganggep gue cowo kuat, lo lebih salah lagi, gue adalah manusia paling lemah didunia..
kalo lo liat gue bsa ngatasin semua masalah dengan santai, lo gagal lagi nilai gue, gue manusia paling ribet yg pernah diciptain tuhan..

tapi pernah gak lo tau kalo gue juga usaha..
pernah ga lo tau gue selalu berdoa agar gue bsa selalu lebih baik?
lo tau gak, sebelum lo liat buruknya gue, gue udah liat itu duluan... Dan saat lo liat gue sedang berusaha memperbaikinya !
pernah tau gak sih lo usaha gue selama ini apa untuk ngerubah keadaan?
pernah tau gak sih lo apa aja yg udah gue lakuin agar gue jadi lebih baik?
gue manusia biasa ! Gue butuh proses untuk jadi lebih baik !
gue lemah, gue rapuh !
pernah gak sih lo liat gue tanpa perasaan dendam & kesel, atau iri? Atau apalah itu semua kenegatifan yg lo liat dari gue?
pernah gak sih lo tau, berapa banyak air mata gue cuma buat nangisin kebodohan gue?
pernah gak sih lo tau, kao gue tau gue salah tanpa perlu lo bilang?

lo tau gak, gue sebenernya sakit saat gue bilang gue baik-baik aja?
lo tau gak, gue selalu nyimpen luka dalam hati gue?
lo tau gak, kalo gue selalu berusaha tampil biasa didepan lo semua?
lo tau gak?
dan pernah gak sih lo tau..
KALO GUE GAK BISA BILANG INI LANGSUNG KE LO !
apa lo tau , dunia sekitar gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar