Rabu, 01 Agustus 2012

Uwais Melamar Audi Item

Uwais Melamar Audi Item  

Muhammad Ali
06/06/2012 12:34 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Setelah menjalin asmara selama tiga bulan, artis Iko Uwais resmi melamar Audi Item pada 4 Juni lalu. Iko mengaku proses lamaran tersebut berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

"Lancar, khidmat, seru. Keluarga sudah saling kenal satu sama lain," ujar Iko dalam tayangan infotainment Halo Selebriti di SCTV, Rabu (6/6). Audi yang duduk di sampingnya menambahkan bahwa sebelumnya dua keluarga tersebut telah saling kenal. "Jadi lebih kenal lagi," ucap Audi.

Keduanya menampik bila proses lamaran tersebut terkesan mendadak dan diam-diam. Mereka mengaku bukan tipe orang yang suka sesumbar. "Sebenarnya kita bukan diam-diam, cuman kita tipenya bukan orang yang ngumbar. Kita orangnya sederhana aja kok. Kalo gede-gedean entar nggak enak sama tetangga," ujar mereka.

Usai proses lamaran digelar, tak tampak sepasang cincin yang melekat di jari keduanya. Pria aktor, koreografer film, dan atlet pencak silat ini mengaku proses tersebut ia jalani dengan modal nekat. "Nggak ada, modal nekat. Aku juga terima kasih sama keluarganya Audi, yang nggak memberatkan saya. Dan memahami saya sebagai pekerja seni," ujarnya.

Yang terpenting, imbuh keduanya, proses ini digelar untuk ibadah dan menghindari fitnah. "Kan lebih halal lebih baiklah. Ya kalau niat baik ada aja rezeki," urai pria kelahiran 29 tahun lalu itu.(ALI/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar