Rabu, 01 Agustus 2012

Nia Berikan ASI untuk Buah Hatinya

Nia Berikan ASI untuk Buah Hatinya  

Muhammad Ali
06/06/2012 12:45 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Gagal menjalani proses persalinan normal, Nia Ramadhani pun tak ingin gagal dalam urusan pemberian ASI (air susu ibu). Istri Ardi Bakrie ini pun berencana akan memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya. Di pengalaman pertama ini, ia mengaku tak tega melihat buah hati menangis meminta ASI di malam hari.

"Kemarin dia nangis-nangis aja. Aku ikutan nangis. Nggak tega aja. Suster bilang nggak pa-pa, biar latihan paru-parunya," ujar Nia dalam tayangan infotainment Halo Selebriti di SCTV, Rabu (6/6).

Wanita yang telah menunggu sang buah hati sejak satu tahun setengah lalu ini mengaku tak ingin melibatkan sang suami dalam urusan merawat buah hati. Bahkan, agar tak terganggu di malam hari, Ardi kerap tidur di ruang yang berbeda.

"Saya sendiri, nggak mau ganggu Ardi. Karena dia kan besoknya kerja. Jadi urusan ganti popok bayi, dan lainnya, dikerjakan sendiri," ujar Nia yang didampingi sang suami. "Nggak boleh ambil kerjaan wanita," timpal Ardi tersenyum ringan.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie, putra pengusaha nasional Aburizal Bakrie, pada 1 April 2010 lalu. Keduanya telah dikarunia putri cantik pada 2 Juni 2012 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi mungil yang lahir melalui proses caesar tersebut diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.(ALI/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar