Rabu, 01 Agustus 2012

Sedikit yg perlu kalian tahu

Inilah saya dgn segala kelemahannya. Dibalik semua mimpi-mimpi besar yg ingin diraih nya. Bahkan nyaris terlalu besar untuk ukuran seorang yg lemah seperti saya. Seorang yg individualis yang perfectionis ketika dihadapkan pada suatu gambaran realis yang terlalu silau untuk ditatap.
jangan kan dipecahkan, bahkan semua ucapan dan aksara seperti bersekongkol untuk kelu dan tetap membisu. Hingga pucat pasi dan raut muram tercetak jelas dalam pandangan mata buram. Dalam pikiran kerdil yang menjerumuskan asa menjadi semakin naif bahkan munafik.
setidaknya saya orang yang jujur, berani mengakui bahwa sejatinya saya itu buruk. Buruk untuk kalian pandang sebelah mata. Karena saya yang lemah ini adalah gambaran dari kalian yang enggan bertanya pada diri sendiri sudah sejauh mana kalian belajar.

saya tunggu kalian digerbag depan, dengan berbinar saya ucapkan "selamat datang dikehidupan selanjutnya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar