Rabu, 01 Agustus 2012

Djoko Santoso Menghadap Menpora

Djoko Santoso Menghadap Menpora

Tim Liputan 6 SCTV
06/06/2012 14:26 | Bulutangkis
Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum PB PBSI Djoko Santoso menghadap ke Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (6/6). Djoko mendatangi Kemenpora didampingi sejumlah pengurus induk cabang olahraga bulutangkis nasional seperti Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto serta Chritian Hadinata.

"Saya selaku ketua umum PBSI melaporkan kepada bapak Menteri bahwa bulutangkis Indonesia kalah dari Jepang, saya mohon maaf. Saya telah mengadakan evaluasi, menampung semua aspirasi, dan usulan untuk saya sampaikan kepada pak menteri. Kami akan berusaha sungguh-sungguh ke depan," kata Djoko setelah bertemu dengan Menpora.

Dalam kesempatan tersebut, PBSI bersama Menpora membicarakan langkah-langkah ke depan untuk membangkitkan prestasi bulutangkis Indonesia. "Memang ada kekalahan dari Thomas Cup, tetapi saya minta PBSI tetap fokus karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi Olimpiade dan kita harus tetap berjaya di situ," kata Menpora.

Sebelumnya, pada Selasa lalu, Menpora menerima kunjungan mantan atlet seperti Rudi Hartono, Joko Supriyanto, Ivana Lie, Imelda Wiguna, Deny Kartono, dan Rosiana Tendean. Mantan atlet bulutangkis nasional itu meminta Menpora memberi kesempatan bagi mereka berdialog dengan PBSI mencari langkah-langkah untuk memajukan prestasi bulutangkis nasional.

"Perlu dicarikan waktu yang pas untuk dialog antara PBSI dengan mantan atlet. Pertama, mereka mungkin ingin memberikan masukan-masukan kepada PBSI, tetapi mereka juga harus mendengarkan apa yang sudah dilakukan oleh PBSI selama ini.... PBSI pada dasarnya sangat terbuka untuk menerima masukan-masukan," kata Menpora.(ANT/JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar