Rabu, 01 Agustus 2012

"sesuatu tentang hal-hal yang tak terceritakan""sesuatu tentang hal-hal yang tak terceritakan"

Seperti biasa, aku ingin menulis untukmu. Tanpa tahu apa yang hendak aku tulis. Ingin rasanya kulontarkan saja semua disetiap pertemuan-pertemuan singkat kita, meskipunakhirnya itu tetap hanya sebatas ingin. Alih-alih berkata-kata, rahangku mendadak mengeras, terkatup rapat.
lidahpun tergulung rapih didalamnya. Aku bahkan tidak tahu bagaimana menyusun kalimat, yang keluar hanya penggalan kata tak beraturan. Aku memang payah...

dalam tulisanku ini juga tak sedikitpun menjelaskan apa yang sebenarnya ingin kusampikan. Satu yang bisa kupahami hanya: aku ingin menulis untukmu,tentangmu, apapun itu.

aku ingin menulis setiap hari, tanpa membuatmu lelah dan bosan membacanya. Tapi aku bukan seorang yang piawai mengurai rasa lewat kata

mungkin itu sebabnya, aku lebih memilih untuk menemui barang sesaat, dalam hening, dalam diam. Biar peluk singkat itu yang ceritakan untukmu, semua yang tak sanggup terceritakan..

teruntuk kamuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar